Fungsi Dari Alat Reproduksi Pria

Penis adalah organ intim pria. Letak dari penis ini berada diantara kedua pangkal oaha. Bentuk penis dimulai dari arcus pubis yang menonjol ke depan dan bentuknya bulat serta panjang. Bentuk dari pangkal ke ujungnya berbentuk cendawan namun ujungnya runcing ke depan. Bagian yang utama dari penis adalah erektil. Erektil merupakan bagian yang bisa mengecil atau melunak dan penis bisa membesar juga hingga ereksi. Penis biasanya terdiri dari 3 rongga yakni 2 batang korpus kavernosa di kiri dan kanan atas, dan yang ada di tengah bawah disebut dengan korpus spongiosa. Fungsi dari alat reproduksi pria biasanya dianggap hanya untuk mengeluarkan air kencing, untuk injeksi sperma, dan merangsang wanita saat melakukan hubungan seksual.

Fungsi Dari Alat Reproduksi Pria

Fungsi Dari Alat Reproduksi Pria

Fungsi dari alat reproduksi pria pada penis mempunyai fungsi dalam mengeluarkan sperma saat ejakulasi berlangsung. Sedangkan alat reproduksi pria dalam bentuk skrotum mempunyai fungsi untuk melindungi testis dari suhu yang terlalu dingin atau hangat dan juga melindungi penis dari trauma.

Fungsi dari alat reproduksi pria testis bagian interna mempunyai fungsi sebagai produksi untuk testisterin dan juga mempunyai tugas yang penting untuk alat kelamin kedua atau sekunder dan salah satu bukti kejantanan. Apididimis mempunyai fungsi dalam menghubungan testis kepada saluran vas deferens, sebagai tempat untuk produksi cairan. Kandungan dari cairan ini adalah enzyme dan juga gizi yang berfungsi untuk membuat bentuk sperma menjadi sempurna.

Fungsi dari alat reproduksi pria vas deferens mempunyai fungsi dalam mengeluarkan sperma dari epididimis ke vesika seminalis. Tempat ini merupakan tempat sebelum sperma dikeluarkan. Vesika seminalis untuk mengeluarkan cairan berbentuk alkalis. Kelenjar prostat mempunyai fungsi untuk cairan alkalis juga dan biasanya warnanya putih susu dan kandungannya adalah asam sitrat, dan beberapa jenis zat yang lainnya.

Kelenjar bulbo uretralis mempunyai fungsi dalam membantu proses agar sperma awet lebih tahan lama hidup dan proses berenang yang lebih lancar dan lebih lincah agar proses terjadinya kehamilan terjadi.

Masalah yang dialami oleh pria adalah kadang mereka mengeluhkan karena ukurana alat vital mereka yang tergolong kecil, dan kurang memuaskan. Terkadang banyak pria yang melakukan cara membesarkan alat vital dengan konsumsi sembarangan obat yang dijual bebas. Padahal cara membesarkan alat vital dengan cara seperti ini malah akan menyebabkan timbulnya efek samping berbahaya untuk kesehatan. Oleh karena itulah, cara membesarkan alat vital yang dilakukan dengan sendiri dan alami bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Selain itu, Anda tidak memerlukan biaya yang terlalu besar, dan tidak rumit. Mulailah dari sekarang jika Anda ingin melakukannya sendiri, menggunakan bahan-bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara membesarkan alat vital pria dengan cara yang alami adalah menggunakan bahan-bahan herbal dibawah ini :

Minyak zaitun
Bahan : siapkan minyak zaitun, Anda bisa mendapatkan minyak zaitun pada toko kosemtik atau apotek dan juga supermarket.

Caranya : pijatlah alat vital dirumah, dan sebaiknya lakukan dikamar, dengan cara mengoleskan minyak zaitun terlebih dahulu pada alat vital. Kemudian lakukan pemijatan sampai terjadinya erekso. Kemudian setelah itu pijitlah dengan perlahan pada otot-otot penis yang dimulai dari pangkal sampai menuju ke ujung. Terus melakukan pijitan sampai 15-20 menit dan lakukan hal ini teratur. \

Cara membesarkan alat vital dengan cara alami seperti ini bisa membantu membesarkan alat vital Anda menjadi bertambah panjang jika Anda melakukannya secara teratur. Dan tentu saja, hal ini pasti akan membuat Anda menjadi senang dan bangga. Untuk pria yang ingin membesarkan alat vital maka Anda bisa mencoba memakai minyak zaitun sebagai obat herbalnya.

Selain dengan membesarkan alat vital, Anda harus tetap menjaga kebersihan dari alat vital Anda sendiri :

  1. Rajin mandi dilakukan 2 kali dalam sehari. Mandi merupakan salah satu kebutuhan yang paling dasar manusia untuk menjaga kesehatan dan kebersihan jasmani mereka. Mandi dengan menggunakan sabun cair atau menggunakan sabun batangan. Di sekitar penis biasanya mempunyai jenis kulit yang agak sensitif, sehingga dalam membersihkannya sebaiknya diusap dengan lembut dan jangan terlalu kasar.
  2. Mengganti celana dalam satu hari sekali. Celana dalam merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam menjaga kebersihan alat vital pria.

Alat vital merupakan organ yang tersembunyi namun bukan berarti lalai untuk diperhatikan kebersihannya. Melakukan perawatan dengan teratur layaknya Anda menjaga kebersihan tubuh Anda merupakan suatu hal yang penting. Jangan terlalu sering mencuci alat vital dengan menggunakan sabun atau shower gel karena akan menyebabkan nyeri muncul. Cucilah dengan lembut alat vital Anda. Jika ingin menggunakan sabun maka pakailah sabun yang tidak terlalu wangi untuk mengurangi terjadinya iritasi pada kulit.

Fungsi Dari Alat Reproduksi Pria


=====================================

>>> Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Melalui Video Latihan, Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Membesarkan Alat Vital and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *