Ereksi Pria

Ereksi pria adalah  sesuatu yang normal pada laki-laki terutama bagi yang baru memasuki masa puber. Ereksi pria adalah mengerasnya penis yang terjadi saat jaringan dalam penis penuh terisi darah. Pada saat ereksi, ukuran penis akan memanjang dan membesar. Ereksi pria akan berakhir dengan sendirnya, atau setelah terjadi ejakulasi-keluarnya semen melalui uretra, lubang kecil di ujung penis. Laki-laki sering mengalami ereksi ddan periode rangsang tinggi disaat tidurnya memasuki fase REM (Rapid eye movement). Kebanyakan ereksi pria terjadi karena timbulan hasrat seksual dan kadang ereksi pun trjadi tanpa alasan apapun. Setiap orang berbeda, sulit untuk menyebutkan berapa banyak terjadinya ereksi yang normal. Sebagian laki-laki sering mengalami ereksi setiap hari, sebagian laki-laki mungkin jarang sekali mengalami ereksi.

Ereksi Pria

Ereksi Pria

Produksi hormon-hormon berfluktuasi sesuai usia, kematangan seksual, level aktivitas, termasuk seberapa banyak waktu tidur yang kita lakukan. Meskipun ereksi pria yang kita alami terkadang membuat tak nyaman atau terasa sedikit sakit-tidak perlu khawatir. Jika merasa ada yang tidak normal, sebaiknya segera hubungi dokter untuk mendapatkan jawaban yang pasti. Karena ereksi sifatnya tidak dapat dikendalikan, tidak akan mungkin bagi kita untuk mencegahnya. Selain karena ejakulasi, ereksi pun dapat berakhir dengan sendirinya, tunggu saja. Setelah produksi hormon kembali normal, dan masa puber kita sudah lewat, frekuensi ereksi mendadak dan mimpi basah akan menurun.

Kadang ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya gangguan ereksi pria salah satunya adalah disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah salah shatu kadaan saat penis tidak mampu ereksi (tegang) sehingga tidak memiliki kemampuan melakukan kopulasi, Disfungsi ereksi dapat terjadi karena kondisi traumatis pada seorang laki-laki sehingga mengganggu proses fisiologis ereksi, seperti kelainan hormon, atau akibat gangguan mekanis seperti kecelakaan.

Salah satu penyebab fisik utama terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi adalah atersoklerosis arteri-arteri penis. Pada aterosklerosis, aliran darah ke penis berkurang dan terjadi penurunan kemampuan arteri-arteri penis untuk dilatasi sewaktu perangsangan seksual, yang menyebabkan terbatasnya pembengkakan. Penyebab fisik lainnya adalah penyakit-penyakit sistemik misalnya hipotiroidisme, akromegali, dan yang tersering diabetes melitus. Diabetes terutama dihubungkan dengan atersoklerosis serta neuropati (kerusakan saraf). Pada tingkat sel, ganggan patofisiologis yang berperan pada ED adalah hipersensitivitas otonom, penurunan pembentukan nitrat oksuda oleh prostat dan otot-otot polos pembuluh darah penis, dan disfungsi sel-sel endotel.

Disamping faktor-faktor fisik, banyak obat diketahui mengganggu kemampuan pria untuk mencapai ereksi dan atau orgasme, termasuk sebagian obat antihipertensi dan obat psikotropik. ED juga dapat timbul setelah pembedahan didaerah genital, misalnya setelah kanker prostat. Keletihan kronis atau akut dapat menyebabkan ED.

Masalah yang kadang dialami oleh seorang pria bukan hanya masalah ereksi yang lemah, namun juga masalah ukuran alat vital mereka. Kadang mereka merasa masih kurang puas dengan ukuran alat vital mereka. Bahkan ada yang sembarang minum obat yang banyak dijual bebas, tanpa mengetahui apa efek samping yang muncul. Selain itu, jika diminum dalam berkepanjangan akan menyebabkan bahaya.

Jika Anda ingin tahu cara membesarkan alat vital maka gunakanlah cara membesarkan alat vital secara alami. Salah satu ramuan herbal alami yang bisa digunakan dalam cara membesarkan alat vital dengan alami adalah menggunakan jahe. Jahe merupakan salah satu tanaman obat yang berbentuk tumbuhan yang batangnya semu. Jahe memang sudah digunakan sejak zaman dulu untuk membantu berbagai masalah penyakit dan sudah digunakan sebagai obat tradisional.

Cara membesarkan alat vital menggunakan jahe adalah :

Bahan : jahe jawa secukupnya saja, madu murni asli
Cara membuat : parutlah jahe sampai halus, dan setelah itu dicampurkan dengan madu, kemudian diaduk dengan merata sampai semuanya tercampur.
Cara memakai : cucilah penis Anda terlebih dahulu menggunakan air hangat. Hal ini dilakukan untuk membuat pori-pori pada kulit penis menjadi terbuka dan agar terasa lebih hangat. Kemudian oleskanlah ramuan madu jahe tadi dengan merata sambil diberikan sedikit pijatan ringan dan sampai terjadinya ereksi pada penis. Lakukanlah beberapa hari sampai terlihat hasil dan peribahan serta Anda merasakan khasiatnya.

Karena organ vital merupakan salah satu organ yang paling penting untuk aktivitas seksual pria. Maka penis perlu dijaga kebersihannya juga. Bukan hanya melakukan cara membesarkan alat vital saja, namun Anda harus tetap menjaga kebersihannya. Hal ini dilakukan untuk mencegah tertularnya dari serangan penyakit menular seksual. Membersihkan penis setiap hari dengan cara yang benar. Membersihkan pangkal penis dan juga testis dimana adanya gabungan antara keringan dengan rambut yang bisa menghasilkan aroma yang kurang sedap. Dan pada area ini harus sering dibersihkan untuk membantu menghentikan keringat yang berkumpul khususnya karena tertutup kain atau pakaian sepanjang hari. Pastikanlah pada area pangkal penos dan juga anus dalam keadaan bersih dan tidak berbau kurang sedap.

Ereksi Pria


=====================================

>>> Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Melalui Video Latihan, Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Membesarkan Alat Vital and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *