Alat Vital Pria

Alat vital pria atau penis adalah organ seks utama yang letaknya diantara kedua pangkal paha. Penis mulai dari arcus menonjol ke depan berbentuk bulat panjang. Dari pangkal ke ujung berbentuk cendawan dengan kepala penis seperti kepala cendawan tetapi ujungnya agak meruncing ke depan. Kadang-kadang orang mengatakannya berbentuk ular dimana kepala penis menjadi kelapa ular atau mirip kepala ikan belut. Pada saat istirahat alat vital pria atau penis mengecil dan lembek sehingga kelihatan tergantung tidak berdaya. Pada saat terangsang,penis menegang dan keras yang disebut dengan ereksi. Ereksi penis yang penuh menyebabkan penis berdiri tegak ke depan atau ke atas dengan seluruh permukaan menjadi keras seperti tongkat atau batang yang tidak bisa dibengkokkan. Ini penting untuk ukuran penis yang ereksi penuh, yang berarti tidak bisa dibengkokkan atau ditekuk.

Alat Vital Pria

Alat Vital Pria

Panjang alat vital pria Indonesia waktu lembek dengan mengukur dari pangkal dan ditarik sampai ujung sekitar 9 sampai 12 cm. Sebagian ada yang lebih pendek dan sebagian lebih panjang. Pada saat ereksi yang penuh, penis atau alat vital pria akan memanjang dan membesar sehingga menjadi sekitar 10 cm sampai 14 cm. Pada orang barat (Caucasian) atau orang Timur Tengah lebih panjang dan lebih besar yakni sekitar 12,2 cm sampai 15,4 cm. Bagian utama daripada penis atau alat organ vital pria adalah bagian erektil atau bagian yang bisa mengecil atau melembek dan bisa membesar sampai keras. Bila dilihat dari penampang horizontal, penis atau alat vital pria terdiri dari 3 rongga yakni 2 batang korpus kavernosa di kiri dan kanan atas, sedangkan ditengah bawah disebutkan korpus spongiosa. Kedua korpus kavernosa ini diliputi oleh jaringan ikat disebut tunica albunginea, satu lapisan jaringan kolagen yang padat dan luarnya ada jaringan yang kurang padat yang disebutkan fascia buck.

Korpus kavernosa sendiri dari gelembung-gelembung yang disebutkan sinusoid. Dinding dalam satu atau endotbel sangat berperan untuk bereaksi kimiawi untuk menghasilkan energy. Ini diperdarahi oleh arteriol yang disebut dengan arteria belicina. Seluruh sinusoid diliputi otot polos yang disebut trabekel. Selanjutnya sinusoid berhubungan dengan venula (system pembuluh balik) yang mengumpulkan darah menjadi suatu pleksus vena lalu akhirnya mengalirkan darah kembali melalui vena dorsalin profunda dan kembali ke tubuh.

Penis atau alat vital pria dipersyarafi oleh 2 jenis syaraf yakni syaraf otonom (parasimpatis dan simpatis) dan syaraf somatic (motoris dan sensoris). Syaraf-syaraf simpatis dan parasimpatis berasal dari hipotalamus menunju ke penis melalui medulla spinallis (sumsum tulang belakang). Khusus syaraf otonom parasimpatis keluar dari medulla spinaslis (sumsum tulang belakang) pada kolumna vertebralis di S2-4. Sebaliknya syaraf simpatis ke luar dari kolumna vertebralis melalui segmen Th 11 sampai L2 dan akhirnya parasimpatis dan simpatis menyatu menjadi nervus kavernosa.

Masalah yang dialami oleh seorang pria dalam hal aktivitas seksual adalah selain karena maslaah disfungsi seksual, yang menjadi masalah karena ukuran alat vital mereka yang kurang besar dan kurang panjang. Padahal untuk ukuran normal dari penis saat ereksi tidak sepanjang yang dipikirkan dalam dunia nyata. Saat ini banyaknya tawaran dalam hal cara membesarkan alat vital. Padahal cara membesarkan alat vital bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Ada beberapa cara membesarkan alat vital secara alami yang bisa Anda buat bahan-bahannya alami. Cara membesarkan alat vital dengan memijat atau mengurut alat vital serta area yang ada disekitarnya merupakan salah satu cara yang alami. Karena pertumbuhan pada penis ditentukan dari adanya pengaruh hormon testosteron.

Cara membesarkan alat vital dengan pemijatan yang dilakukan bisa memicu terjadinya testosteron keluar menjadi lebih banyak yang pada akhirnya akan membesarkan penis Anda. Dan selain itu juga, Anda bisa memadukannya dengan beberapa ramuan obat tradisional. Cara ini merupakan cara yang alami dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan yang dijual bebas diluar sana.

Cara membesarkan alat vital dengan menggunakan bahan alami salah satunya adalah dengan menggunakan daun jarak dan daun jeruk purut. Caranya adalah tumbuklah sampai halus daun jarak dan daun jeruk purut. Jika semua sudah tercampur dengan halus, maka setelah itu masukkanlah dua sendok air hangat ke dalam ramuan. Dan setelah iti, peraslah sampai Anda mendapatkan sarinya. Cara membesarkan alat vital menggunakan ramuan tadi dengan cara mengoleskan ramuan tadi ke batang penis dan setelah itu di pijit kecil pada sepanjang penis. Kemudian diamkanlah ramun ini menempel selama kurang lebih 30 menit, kekmudian bilaslah dengan menggunakan air bersih.

Anda juga harus menjaga kebersihan alat vital Anda. Misalnya jika Anda sesudah melakukan hubungan seksual atau melakukan masturbasi, maka disarankan untuk membersihkan alat vital Anda dengan menggunakan air bersih dan juga setelah Anda menggunakan kondom.

Alat Vital Pria


=====================================

>>> Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Melalui Video Latihan, Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Membesarkan Alat Vital and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>